Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia
hai , aku delifya . welcome to my site yaa :) .. comment dong blog aku !!! ;) & Join juga yaa with me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

tim basket AS

Skuad timnas basket Amerika Serikat pada tahun 2008. (daylife)
Skuad timnas basket Amerika Serikat pada tahun 2008. (daylife)
LOS ANGELES – Pelatih timnas basket Amerika Serika, Jerry Colangelo, pada 18 Januari nanti akan mengumumkan nama-nama pemain yang akan mengikuti seleksi pemain untuk ajang Olimpiade 2012.

Colangelo dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan 18 pemain dari Amerika terkait kesediaan mereka untuk ikut serta dalam Olimpiade tahun ini yang akan berlangsung di Inggris mulai tanggal 27 Juli nanti.

18 pemain tersebut pun telah menyatakan kesiapannya untuk membela negeri Paman Sam. Beberapa pemain bintang NBA seperti Kevin Durant, Dwight Howard, Chris Paul, Deron Williams, Chris Bosh, dan Carmelo Anthony akan ikut serta di dalamnya.

Colangelo menyatakan dirinya timnya nanti akan sangat luar biasa karena memiliki beberapa pemain dengan peforma yang sangat baik. “Kita beruntung memiliki begitu banyak pemain dengan talenta yang baik. Tim ini pun akan menjadi luar biasa,” jelasnya, seperti dikutip ESPN, Selasa (10/1/2012).

Pemain-pemain yang telah masuk ke 18 pemain tersebut akan diserahkan ke Komite Olimpiade Amerika Serikat oleh Colangelo pada akhir Januari ini. Setelah ke-18 pemain tersebut disetujui, Colangelo akan memangkas pemainnya menjadi 12 pemain saja pada 18 juni nanti.

Pelatih kelahiran  tahun 1939 ini mengungkapkan bahwa dirinya cukup sulit memilih ke-12 pemain yang akan masuk ke dalam skuadnya. Pasalnya, 18 pemain yang telah ada memang benar-benar pemain hebat, namun ia telah memiliki pertimbangan sendiri.

“Kita memiliki banyak pertimbangan sebelum harus memutuskan 12 pemain tersebut, dan berita baiknya adalah kita akan berurusan dengan 18 pemain saat ini. Saya pikir dalam kelompok 18 (pemain) ini, kita memiliki banyak fleksibilitas. Tentunya kita akan membuat keputusan yang terbaik di bulan Juni nanti, “ tandasnya. (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Basketball Cursors at www.totallyfreecursors.com