Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia
hai , aku delifya . welcome to my site yaa :) .. comment dong blog aku !!! ;) & Join juga yaa with me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

debut pemain basket termuda

Pemain NBA biasanya datang dari basket perguruan tinggi AS. Di masa lalu, pemain harus menyelesaikan kuliah empat tahun kelayakan kuliahnya sebelum ia bisa masuk liga melalui NBA Draft atau sebagai agen bebas. Pada 1970-an, liga mulai memungkinkan perguruan tinggi underclassmen dan pemain SMA untuk masuk liga. Namun, kecenderungan penyusunan pemain SMA baru mulai pada pertengahan tahun 1990. Hal ini telah menyebabkan pemain muda lebih masuk liga langsung setelah lulus SMA. Pada tahun 2005, liga dan serikat pemain menyetujui kesepakatan tawar kolektif baru yang mencakup batas usia minimum yang mengharuskan pemain yang ingin masuk liga harus minimal 19 tahun, pada tanggal 31 tahun dari draft, dan setidaknya satu tahun dikeluarkan dari sekolah tinggi. Pemain internasional yang tidak bermain basket perguruan tinggi juga harus minimal 19 tahun pada tanggal yang sama untuk dapat bermain di NBA.Despite tren yang menuju penyusunan pemain muda, NBA memiliki usia rata-rata lebih tinggi dari itu dalam 1980-an. Namun, sejak NBA memperkenalkan batas usia minimum pada tahun 2005, usia rata-rata liga telah menurun dalam beberapa musim terakhir.
Pemain termuda yang pernah bermain di NBA adalah Andrew Bynum yang bermain pertandingan pertama di musim kompetisi 2005-2006 LA Lakers vs Denver Nuggets pada usia 18 tahun dan 6 hari tua. Bynum, yang juga pemain termuda yang pernah dipilih dalam NBA Draft, pergi ke luar NBA langsung dari sekolah tinggi. Jermaine O'Neal dan Kobe Bryant, baik disusun pada tahun 1996, adalah pemain termuda kedua dan ketiga. Serbia Darko Milicic adalah pemain termuda yang pernah bermain di sebuah pertandingan NBA Final. Ia bermain untuk Detroit Pistons di Game 3 tahun 2004 Finals pada usia 18 tahun dan 356 hari. Pistons memenangkan 2004 Final dan Milicic menjadi pemain termuda yang pernah memenangkan kejuaraan NBA. Ada 23 pemain yang bermain di NBA sebelum mereka berpaling 19. 19 dari mereka datang ke liga langsung dari sekolah tinggi, sedangkan 4 dari mereka adalah pemain internasional yang tidak pernah bermain basket di Amerika Serikat
Pemain aktif termuda di NBA adalah Bismack Biyombo. Biyombo adalah di antara tujuh pemain aktif yang lahir pada tahun 1992. Saat ini ada 16 pemain aktif yang lahir pada tahun 1991 atau nanti.

di tahun 2005 NBA Draft, Bynum dipilih 10 secara keseluruhan dengan Los Angeles Lakers. Pada usia 17 tahun, 244 hari, Bynum adalah 12 hari lebih muda dari mantan pemain Indiana Pacers dan Boston Celtics saat ini pusat, Jermaine O'Neal, pemain termuda sebelumnya dirancang oleh tim NBA. Setelah memilih dia di draft, Lakers disewa Hall of Fame Kareem Abdul-Jabbar untuk bekerja dengan Bynum. Pada tanggal 2 November 2005, selama pembuka musim Lakers melawan Denver Nuggets, Bynum bermain enam menit dan menjadi pemain termuda yang pernah bermain dalam pertandingan NBA pada usia 18 tahun, 6 hari. Selama permainan, ia merindukan dua usaha bidang tujuan, tapi memiliki dua rebound dan dua blok. Dalam musim kedua, Bynum masih pemain termuda di liga, karena tahun wajib militer menjadi yang terakhir bahwa seorang pemain dapat disusun langsung dari SMA.
Dalam pertandingan melawan Miami Heat pada tanggal 15 Januari 2006, Bynum dicocokkan terhadap mantan Laker center Shaquille O'Neal untuk pertama kalinya. Pada satu titik, O'Neal membenamkan lebih Bynum pada upaya putback. Di permainan berikutnya, Bynum berputar masa lalu O'Neal dan membenamkan bola. Dia kemudian berlari ke pengadilan dan mendorong O'Neal dengan sikunya, yang membalas dengan menyikut dada bagian atas Bynum itu. Rekan setimnya Kobe Bryant cepat melangkah di antara keduanya. Kedua Bynum dan O'Neal menerima pelanggaran teknis atas kejadian tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Basketball Cursors at www.totallyfreecursors.com