Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia
hai , aku delifya . welcome to my site yaa :) .. comment dong blog aku !!! ;) & Join juga yaa with me

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

bermain di luar negeri bukanlah ancaman NBA

Komisioner NBA David Stern berkomentear para pemain yang bermain di luar negeri akan mengancam diri mereka sendiri.
Hal itu diungkapkan David Stern menyusul keputusan sejumlah pemain untuk bermain di luar negeri terkait lockout yang masih melanda NBA.“Mungkin 10, 15, atau bahkan 20 pemain bisa memperoleh pekerjaan, tapi tidak ada yang mendekati sitem NBA,” kata Stern pada Associated Press.
“Jika ada, saya pikir hanya secara kolektif mereka bisa menghasilkan beberapa ratus dollar dan kami memiliki sistem yang bisa memberi mereka dua milyar dollar,” kata Stern dalam wawancara telepon Selasa kemarin.
“Sebenarnya keputusan itu mengancam dua hal. Itu akan membelah serikat pemain karena hanya pemain superstar yang bisa memperoleh bayaran besar, dan jumlah itu pun sangat kecil dibandingkan dengan yang akan mereka tinggalkan.”
Serikat pemain menganjurkan para pemain untuk mencari pekerjaan lain daripada menyerah pada tuntutan ekonomi para pemilik klub, dengan harapan para pemilik klub akan memberi tawaran lebih baik jika mereka melihat pemain mempunyai pilihan lain. Direktur Asosiasi Pemain eksekutif Billy Hunter telah mengirim memo pada semua pemain agar mendukung kontrak kerja seperti bintang New Jersey Nets, Deron Williams, yang bergabung dengan Besiktas Turki.
Williams akan mendapat 16 juta dollar musim selanjutnya di NBA. Akan tetapi dia hanya akan menerima paling banyak beberapa juta saja di Eropa.
“Sebenarnya kami ingin mengatakan , ‘Kami ingin memberimu 16 juta. Kami tidak ingin kamu mengambil 3 juta. Tapi jika kamu ingin bermain demi 3 juta ketimbang 16 juta, baiklah,’” kata Stern.
NBA, serikat pemain, dan badan pengatur basket internasional, FIBA, mengatakan para pemain bebas pergi tapi mau menanggung resiko jika mereka terluka. Stern tidak akan memperdulikan kalau tim membatalkan kontrak jika pemain ter luka parah.
“Saya kira jika pemain tidak mampu tampil sesuai kontrak, maka pemain itu akan kesulitan mempertahankan kontraknya,” ujar Stern.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Basketball Cursors at www.totallyfreecursors.com